Jumat, 24 Januari 2014

JASA SUBMIT ARTIKEL KE DIRECTORY BERKUALITAS

JASA SUBMIT ARTIKEL KE DIRECTORY BERKUALITAS

Diantara sejumlah teknik link building yang tengah berkembang, article directory tampaknya menjadi prioritas untuk mendapatkan backlink. Karena backlink dari teks link sebuah artikel yang menggunakan keyword density dan anchor teks yang tepat, akan dianggap Natural dan bersifat SEO friendly serta memiliki poin tinggi di Search engine seperti Google.

Berita baiknya, Anda tidak perlu lagi  mengeruk kocek dalam jumlah besar untuk  menyewa jasa SEO untuk meningkatkan traffic website anda. Karena Penulis artikel dan jasa submit artikel kami akan menuliskan artikel seo untuk anda dan mendistribusikan artikel anda di puluhan jejaring article directory tentunya dengan harga yang sangat murah.
Spesifikasi Article Directory Submission:
  • Penulisan artikel dan Submit artikel ke 100 lebih website Article directory asing hingga terpublish
  • Topik dan Keyword sesuai dengan permintaan anda
  • Analisis jumlah kata, Keyword density, Spelling (typo), Diction (pemilihan kata), EYD, Grammar, Copyscape, dan Advanced Editing
  • PAKET HARGA pada Form Pemesanan (Harga submit media belum termasuk harga penulisan)
  • DISKON 5% untuk order diatas 30 Artikel.
FORM PEMESANAN
Jenis Artikel
Gaya Penulisan
Jumlah Artikel
Jumlah Kata
Paket Submission
Tema Artikel
URL/Web Anda
Keyword
Request 
(Instruksi Penulisan & Submit Artikel)



IDENTITAS ANDA
Nama
Alamat
Email
Nomor Telepon 
Saya telah membaca dan setuju
dengan syarat dan ketentuan pemesanan
Masukan kode captcha dibawah
captcha


Manfaat Submit artikel di media Article Directory:
1. Backlink Berkualitas. Backlink dari Article directory merupakan backlink “teks link” yang berkualitas tinggi, sangat disukai Search Engine seperti Google, Yahoo, Bing, dll.
2.  Mendatangkan Visitor. Visitor dari berbagai penjuru dengan IP yang unik akan membantu meningkatkan posisi anda di Search Engine.
3. Meningkatkan PageRank dan Popularitas website. Submit artikel di artikel direktori, meningkatkan jumlah klik link yang mengarah ke halaman website anda, ini akan meningkatkan PageRank dan popularitas website anda dengan cepat.
4. Meningkatkan Ranking. Seiring pertumbuhan visitor, PageRank, dan kepercayaan Search Engine terhadap website anda, ini akan sangat membantu anda untuk upaya meningkatkan Ranking website anda di mesin pencari.
5. Top 10 Google. Anda selama ini mengidamkan untuk menempati posisi 10 besar Google? Jasa Submit Artikel kami dapat membantu anda.
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MAS RAGHIEL ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger